Sukses

Ikut Piala Indonesia Satu, Persib Kumpulkan Pemain

Bagaimana durasi kontrak pemain Persib yang sudah diputus sebelumnya?

Liputan6.com, Bandung - Mahaka Sports and Entertainment menunjuk Persib Bandung sebagai salah satu tuan rumah turnamen Piala Indonesia Satu 2015 selain Arema Cronous, PSM dan Bali United Pusam.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya mengatakan tim berjuluk Maung Bandung dipastikan akan mengikuti kompetisi yang rencanya akan digelar pada 15 Agustus 2015 nanti.

"Ya, kita sudah menyatakan untuk ikut (Piala Indonesia Satu), karena turnamen ini promotornya Mahaka. Salah satu tim yang diundang adalah kami (Persib)," katanya, Senin (6/7/2015).

Namun sebelum mengikuti kompetisi tersebut, pihak manajemen pertama harus mengumpulkan kembali para mantan pemain Persib yang telah diputus kontrak beberapa waktu lalu.

Untuk kontrak sendiri, Risha menegaskan pihaknya akan melakukan negosiasi dengan para pemain dan mengajukan durasi kontrak yang disesuaikan dengan format lamanya kompetisi.

"Untuk pemain, s‎eperti yang pernah saya sampaikan, bahwa kalau ini (turnamen) jadi, kita akan memanggil lagi. Untuk kontrak akan disesuaikan dengan durasi turnamen itu sendiri, termasuk pelatih. Jadi satu tim," tutupnya. (Kan/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini