Sukses

Ketika Louis van Gaal Beri Pujian untuk Messi

Apa kata van Gaal soal Lionel Messi?

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal tak sabar untuk menyaksikan penampilan Lionel Messi melawan tim asuhannya, Manchester United (MU) di International Champions Cup (ICC). Manajer MU asal Belanda ini memuji kerendahan hati yang ditunjukkan Messi selama ini.

MU bakal hadapi Barcelona di ICC pada 25 Juli mendatang di Sant Clara Amerika Serikat. "Messi selalu buktikan diri setiap kali dimainkan. Meski berbakat luar biasa, dia tetap rendah hati. Saya suka itu dari dirinya," tandas eks pelatih timnas Belanda ini seperti dikutip Marca.

Messi sendiri belum pernah dilatih van Gaal. Debut Messi bersama Barcelona senior dimulai ketika "Azulgrana" masih dilatih pelatih asal Belanda lainnya, Frank Rijkaard.

Sementara itu, van Gaal juga menyoroti turnamen ICC. Dia senang karena bakal menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Club America, San Jose Earthquakes, FC Barcelona dan Paris Saint-Germain. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini