Sukses

Messi Buka Suara soal Kegagalan di Copa Amerika

Apa kata Messi terhadap fans Argentina?

Liputan6.com,Buenos Aires: Lionel Messi buka suara terkait kegagalan Argentina memenangi Copa Amerika 2015 di Chile. Seperti diketahui, Argentina gagal karena kalah 1-4 dari Chile lewat adu tendangan penalti.

Kembali gagal di final, Messi tampak tetap tegar. Lewat sosial media, Messi tetap mengucapkan terimakasih kepada fans yang sudah setia mendukung Argentina.

"Tak ada hal yang lebih menyakitkan di sepak bola selain kalah di final. Namun, saya tak mau berlarut-larut dan tak lupa ucapkan terimakasih kepada Anda fans yang selalu dukung kami dan terus dukung di masa sulit," tulisnya.
Ekspresi kesedihan Lionel Messi setelah kalah adu penalti melawan Cile. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Messi mengapresiasi siapa saja yang sudah dukung Argentina baik di saat menang ataupun kalah. Meski demikian, seperti diketahui, kritikan keras juga diberikan media di Argentina. Tak terkecuali untuk Lionel Messi.

Sementara itu, Messi diberitakan sudah menolak untuk menerima gelar pemain terbaik di Copa Amerika. Itu terpantau setelah panitia turnamen tak mengumumkan nama pemenang pemain terbaik di turnamen itu.

Sebuah tayangan video menunjukkan jika panitia sudah menyembunyikan trofi pemain terbaik. Itu terjadi setelah Ever Banega gagal eksekusi penalti karena ditepis Claudio Bravo. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Adebayor Masuk Islam?

De Gea Datang, Iker Casillas Hijrah ke Porto?

Rossi dan 15 Tahun Karier Kemenangan di MotoGP

Setelah Eto'o dan Ronaldinho, Klub Turki Ini Bidik Messi

2015, Tahun Emas bagi Claudio Bravo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini