Sukses

Juventus Bantah Madrid Telah Tawar Vidal

"Vidal? Ini hanya rumor, Real Madrid belum datang pada kami," kata CEO Juventus Giuseppe Marotta.

Liputan6.com, Turin CEO Juventus Giuseppe Marotta membantah laporan yang menyebutkan Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi untuk Arturo Vidal. "Vidal? Ini hanya rumor, Real Madrid belum datang kepada kami. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan mereka," kata Marotta seperti dilansir Goal, Selasa (7/7/2015).

Pernyataan Marotta ini sekaligus membantah laporan media Chile La Tercera yang mengklaim Vidal akan pindah ke Madrid usai membela Chile di Copa Amerika 2015. Ia diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Arturo Vidal (Reuters / Paul Hanna)

La Tercera melaporkan Vidal sudah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji yang sangat besar. Namun, belum diketahui berapa nilai transfer vidal.

Marotta menegaskan Vidal akan segera kembali ke Juve untuk menjalani pelatihan pra-musim usai Copa America 2015.

Andrea Pirlo (OLIVER LANG / AFP)

Pada kesempatan ini, Marotta juga mengonfirmasi kepindahan Andrea Pirlo ke New York City. Marotta menilai Juve akan sulit mencari pengganti playmaker vetaran timnas Italia itu.

"Hari ini adalah hari nostalgia besar untuk Pirlo. Mengganti dia tidak akan mudah," ucap Marotta. (Bog/Ary)

Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Adebayor Masuk Islam?

De Gea Datang, Iker Casillas Hijrah ke Porto?

Rossi dan 15 Tahun Karier Kemenangan di MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo