Sukses

Madrid Ingin Rekrut Striker Manchester United

Real Madrid tengah mempelajari cara untuk mendatangkan striker Manchester United, Robin van Persie.

Liputan6.com, Madrid - Posisi penyerang tengah menjadi fokus perhatian pelatih Real Madrid Rafael Benitez dalam pramusim ini. Ia mempunyai ide untuk memainkan Christiano Ronaldo di posisi tersebut. Namun, bintang timnas Portugal itu dikabarkan tidak tertarik dan ingin tetap bermain sebagai pemain sayap kiri.

Jika demikian, maka Benitez memerlukan penyerang tengah lain sebagai pengganti Karim Benzema. Musim lalu, Javier 'Chicharito' Hernandez memainkan peran tersebut. Namun, Madrid tak mempermanenkan status penyerang Manchester United (MU) itu. Sehingga Los Blancos kini tidak memiliki penyerang cadangan.

WAJIB - Manchester United harus membuang empat pemain ini jika ingin tampil lebih baik. (caughtoffside)

Seperti dilansir ESPN, Senin (6/7/2015), beberapa sumber mengklaim, Madrid saat ini tengah mempelajari cara untuk mendatangkan penyerang MU lainnya, yakni Robin van Persie. Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan penyerang timnas Belanda itu di Old Trafford belum jelas. Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar jual MU di musim panas ini.

Agen Van Persie, Kees Vos, menyebutkan Van Persie masih berstatus sebagai pemain MU. "Yang bisa saya katakan sejauh ini adalah, besok Robin van Persie akan bergabung dengan Manchester United untuk mengikuti sesi latihan perdana," tegas Vos.

Robin van Persie luapkan kegembiraan usai cetak gol lawan Hull City (REUTERS/Darren Staples)

Jika Madrid bisa memboyong Van Persie ke Santiago Bernabeu, Benitez tentu akan senang. Namun, mantan kapten Arsenal itu harus menerima kenyataan akan berperan sebagai penyerang cadangan, seperti yang dialami Chicharito pada musim lalu.(Bog/Ary)

Baca Juga:

Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Adebayor Masuk Islam?

De Gea Datang, Iker Casillas Hijrah ke Porto?

Rossi dan 15 Tahun Karier Kemenangan di MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.