Sukses

Murray Lolos ke Perempat Final Wimbledon

Di perempat final, Andy Murray akan menghadapi petenis Kanada, Vasek Pospisil.

Liputan6.com, London - Andy Murray melaju ke perempat final turnamen tenis Grand Slam Wimbledon. Petenis Inggris Raya itu mengalahkan Ivo Karlovic dari Kroasia, Senin (6/7/2015) waktu setempat.

Murray yang merupakan unggulan ketiga menang usai bertanding empat set dengan skor 7-6 (9/7), 6-4, 5-7, dan 6-4. Di perempat final, juara Wimbledon 2013 ini menghadapi petenis Kanada, Vasek Pospisil.

Karlovic bermain mengesankan di set pertama. Petenis berusia 36 tahun itu berkali-kali melakukan ace. Namun, ia tetap harus mengakui keunggulan Murray di set pertama.

"Saya hanya memainkan bola rendah, passing, dan juga bola lob," kata Murray tentang taktiknya mengalahkan lawan yag memiliki tinggi badan 2.11 meter ini seperti dilansir Sky Sports.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Itu melelahkan mental. Mungkin tidak melelahkan secara fisik karena poin yang begitu cepat." (Bog/Ian)

Baca juga:

5 Wonderkid Ini Bisa Saingi Dinasti Lampard-Gerrard

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.