Sukses

Ambisi Bomber Maut Inter ke Kompetisi Eropa

Inter Milan sudah empat tahun bermain tanpa gelar.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, berambisi meraih trofi bergengsi bersama timnya. Pasalnya Inter sudah empat musim bermain tanpa gelar bergengsi di ajang domestik maupun internasional.

"Inter harus melakukan terobosan. Sudah tiga atau empat tahun Inter bermain tanpa memenangkan sesuatu," ungkap Icardi seperti dilansir Soccerway (7/7).

Musim 2014/2015 La Beneamata di bawah asuhan Roberto Mancini finis di posisi lima klasemen. Berkat itu, Inter berhak berkompetisi di ajang Europa League musim 2015/2016.
Kiper cadangan Lazio Etrit Berisha menggagalkan eksekusi penalti striker Inter Milan Mauro Icardi (REUTERS/Giampiero Sposito)
Namun pria asal Argentina itu belum puas. "Kami harus kembali bermain di Liga Champions. Itu adalah misi yang tertanam di pikiran kami."

Niat tim asal kota Milan itu untuk memperbaiki prestasi terlihat pada aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini. Bek Barca, Martin Montoya, dan gelandang tangguh, Geoffrey Kondogbia, adalah beberapa nama yang sudah direkrut Nerazzurri.
Mauro Icardi (AFP/Giusepe Cacace)
"Klub sudah melakukan apa yang saya harapkan, mereka ingin membangun skuat yang kompetitif dan aktivitas transfer menunjukkan hal itu. Mereka telah membeli pemain-pemain penting," harap pemain 22 tahun tersebut.

Icardi bergabung dengan Inter di musim 2013/2014. Musim 2014/2015, ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan raihan 22 golnya di Serie A. (Ton/Ary)

 

Baca Juga:

Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC

Siapa Gelandang Terbaik Dunia Versi Didier Drogba?

Liverpool Diminta Jangan Tergelincir di Awal Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.