Sukses

Radja Nainggolan Ingin Buru-buru "Mudik" ke Indonesia

AS Roma telah memutuskan melakukan pertandingan ekshibisi di Indonesia pada 25 Juli mendatang.

Liputan6.com, Roma - AS Roma telah memutuskan melakukan pertandingan ekshibisi di Indonesia pada 25 Juli mendatang. Tentu saja hal ini menjadi sangat istimewa bagi Radja Nainggolan.

Gelandang berusia 27 tahun itu memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Pria bersuku Batak tersebut tentu sudah gatal "mudik" ke Indonesia untuk kali kedua.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/920906/original/040998200_1436241311-roma.JPG

"Saya sangat gembira ketika mendengar AS Roma bakal mengunjungi Indonesia. Itu artinya, saya memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara yang indah lagi," imbuh Nainggolan, seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/7/2015).

"Dua tahun lalu saya sudah mengunjungi Indonesia. Pada saat itu, saya mengatakan sangat menyukainya dan sekarang saya bisa pergi lagi," sambung mantan pemain Cagliari tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Fans tim besutan Rudi Garcia di Indonesia ternyata lebih banyak ketimbang di Roma. Bahkan, fans Roma di Indonesia mempunyai gairah yang sangat besar dibandingkan di negara lain. Hal itu rupanya tidak mengejutkan Nainggolan karena dia sudah pernah ke Indonesia.

"Saya tidak terkejut dengan itu. Saya tahu orang-orang di Indonesia sangat menyukai sepak bola dan terdapat populasi yang besar di sana. Jadi, saya membayangkan ada banyak fans Roma di Indonesia," papar Nainggolan.

"Saya tahu persis mengapa fans di sana sangat bersemangat. Mungkin, beberapa pendukung menyukai Roma karena memiliki kota yang menarik dan sangat indah. Tentu saja, saya sangat emosional menyambut ini," dia menambahkan.

AS Roma's Francesco Totti (C) wears a t-shirt that reads

Terakhir, pemain yang mengenakan nomor punggung 4 itu memiliki pesan khusus untuk fansnya di Indonesia. "Saya hanya ingin berpesan kepada fans di Indonesia untuk terus mengikuti kami," katanya.

"Saya berharap mereka akan berada di belakang kami sebanyak mungkin karena kami selalu berharap untuk memenangkan sesuatu untuk mereka," Nainggolan mengakhiri. (Cak/Bog)

Baca juga:

5 Wonderkid Ini Bisa Saingi Dinasti Lampard-Gerrard

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

Djohar Salah Baca Laporan Keuangan, PSSI Berutang Rp 38 M

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini