Sukses

Milan Ikat Mantan Gelandang Parma Hingga 2019

Milan mengumumkan selesainya kepindahan Jose Mauri dari Parma.

Liputan6.com, Milan - Jose Mauri telah menyelesaikan kepindahannya ke klub raksasa Serie A, AC Milan. Setelah menjalani tes medis, Milan secara resmi mengumumkan selesainya proses transfer mantan gelandang Parma ini dalam sebuah pernyataan singkat di situs resmi mereka.

"AC Milan mengumumkan bahwa Jose Mauri telah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2019."

Mauri sudah menandatangani kontrak empat tahun di San Siro. Pemain 19 tahun itu, dilepas karena klubnya dinyatakan bangkrut.

Juventus' Kingsley Coman (rear) fights for the ball with Parma's Jose Mauri during their Italian Serie A soccer match at Tardini Stadium in Parma April 11, 2015. REUTERS/Giorgio Perottino

Penampilan Mauri bersama Parma musim lalu cukup mengesankan. Karenanya tidak heran Mauri banyak dilirik sejumlah klub besar Liga Italia, termasuk Milan, yang kini di bawah pelatih baru Sinisa Mihajlovic.

Mauri mengawali kariernya di Parma sejak tim junior hingga bergabung di skuat utama pada 2013. Dalam 32 penampilannya bersama Ducali, dia hanya mencetak dua gol dalam dua musim.

Nama Mauri sempat diperbincangkan berkat gol tunggalnya ke gawang Juventus April lalu.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

5 Wonderkid Ini Bisa Saingi Dinasti Lampard-Gerrard

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

Djohar Salah Baca Laporan Keuangan, PSSI Berutang Rp 38 M

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini