Sukses

Sebelum Ikut Pramusim, Bek City Siap Nikahi Model Seksi

Demichelis bahkan akan berbulan madu sebelum ke Australia -

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Martin Demichelis, ingin memanfaatkan waktu luangnya di jeda musim panas ini. Ia akan menikahi kekasih cantiknya, Evangelina Anderson.

Sebelum kembali bersama skuat The Citizens di ajang International Champions Cup 2015 Australia, pria asal Argentina itu akan menikahi wanita yang sudah bersamanya sejak 2007 tersebut. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Buenos Aires, Argentina.

"Resepsi hanya akan mengundang 50 tamu dari orang-orang terdekat, dan hanya akan menggelar perayaan yang sederhana untuk pertukaran cincin," sebut Evangelina seperti dilansir Mirror (7/7).
Martin Demichelis (Mirror)
Demichelis sendiri akan melangsungkan bulan madu dengan model playboy tersebut di Marbella. Tidak lama setelah itu, ia akan langsung bertolak ke Australia untuk mengikuti International Champions Cup bersama City.

Sejak keduanya berhubungan pada 2007, kini mereka sudah dianugerahi dua orang anak, Lola dan Martin. Saat ini Evangelina dan anak-anaknya tinggal di Cheshire, Inggris.

Baca Juga:

Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC

Siapa Gelandang Terbaik Dunia Versi Didier Drogba?

Liverpool Diminta Jangan Tergelincir di Awal Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini