Sukses

Madrid Gelar Operasi Rahasia Boyong Ibrahimovic ke Bernabeu?

Real Madrid tengah mengintip peluang mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

Liputan6.com, Madrid - Rumor itu pertama dihembuskan oleh mantan Presiden Madrid, Ramos Calderon. Dia membocorkan operasi rahasia manajemen Los Blancos untuk mendatangkan mantan bintang Juventus dan Inter Milan tersebut lewat kicauan di akun Twitter.

"Kontrak Ibrahimovic akan selesai tahun depan dan dia adalah pemain hebat yang bisa didesak bergabung ke Santiago Bernabeu. Banyak kemungkinan dapat terjadi," tulis Calderon.

Ucapan Calderon itu ternyata didukung oleh informasi Sport. Harian yang berbasis di Barcelona tersebut mengklaim jika Presiden Florentino Perez akhir pekan kemarin terbang ke Qatar untuk bertemu dengan pemilik PSG, Emir Al-Thani.

Zlatan Ibrahimovic (AFP/Franck Fife)

Ada yang mengklaim pertemuan keduanya adalah untuk membahas rencana transfer Cristiano Ronaldo. PSG memang ngebet ingin memboyong CR7, apalagi baru-baru UEFA membuka sedikit jalan dengan melonggarkan aturan Financial Fair Play yang selama ini dianggap sebagai penghalang upaya perekrutan pemain terbaik dunia itu.

Zlatan Ibrahimovic (AFP/Kenzo Tribouillard)

Namun belakangan cerita berbeda mencuat. Perez datang ke Qatar untuk menanyakan kesediaan pemilik PSG melepas pemain andalannya kepada Madrid.

Al-Thani sendiri diyakini merespons positif keinginan Perez. Dia sejak awal memang hendak melepas Ibrahimovic karena gajinya yang dianggap terlalu tinggi. Sebelum ini Les Parisiens juga santer diberitakan membuka negosiasi dengan AC Milan buat pemain asal Swedia tersebut. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
Kejutan, Turan Resmi Gabung Barcelona
Madrid Ingin Rekrut Striker Manchester United
Salam Perpisahan Arda Turan untuk Fans Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.