Sukses

Juventus Selesai di Bursa Transfer, Pogba-Vidal Bertahan

"Bursa transfer kami ditutup hari ini. Skuat yang ada sudah kompetitif, karena kami memiliki dua pemain di setiap posisi."

Liputan6.com, Turin - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan kalau 'Si Nyonya Tua' sudah selesai di bursa transfer. Artinya, tak ada lagi aktivitas keluar-masuk pemain pada musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan Marotta ketika mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Massimiliano Allegri dan gelandang Claudio Marchisio pada Senin, 6 Juli 2015.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio tersenyum sambil membawa trofi Serie A 2014-15 di Juventus Arena, Italia, (23/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-31 Juventus di Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)

"Kami bergerak lebih dulu untuk mendapatkan pemain incaran ketimbang tim-tim lain," kata Marotta dikutip Football Italia.

"Bursa transfer kami ditutup hari ini. Skuat yang ada sudah kompetitif, karena kami memiliki dua pemain di setiap posisi," sambungnya.

Arturo Vidal (REUTERS/Stefano Rellandini)

Ucapan Marotta tersebut sekaligus mementahkan segala isu tentang kepindahan dua peman pilar Arturo Vidal dan Paul Pogba yang diminati banyak klub papan atas Eropa. Vidal diketahui sempat dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid, sementara Pogba terus diburu Barcelona.

Paul Pogba (AFP / GIUSEPPE CACAC)

"Vidal hanya rumor. Kami punya hubungan baik dengan Madrid, tapi cerita itu hanyalah sebuah utopia. Sedangkan Pogba, kami sudah sering bilang, Juventus tidak akan menjual para pemain terbaik di dalam skuat," tegas Marotta. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
Juventus Bantah Madrid Telah Tawar Vidal
Gairah Fans Bikin AS Roma Singgah ke Indonesia
Ambisi Bomber Maut Inter ke Kompetisi Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer

Video Terkini