Sukses

Napoli Buntuti Milan Kejar Bek U-21 Italia

Napoli dilaporkan ikut memantau bek timnas U-21 Italia Alessio Romagnoli yang baru kembali ke AS Roma usai dipinjamkan ke Sampdoria.

Liputan6.com, Naples - Napoli dilaporkan ikut memantau bek timnas U-21 Italia Alessio Romagnoli yang baru kembali ke AS Roma usai dipinjamkan ke Sampdoria. Namun, Roma tak bakal melepas pemain mudanya itu di bawah harga 30 juta euro atau sekitar Rp 440 miliar.

Romagnoli yang menghabiskan musim 2014/2015 bersama Sampdoria sempat dikabarkan menarik perhatian AC Milan. Apalagi, pemain 20 tahun tersebut ikut dipanggil membela Italia di Piala Eropa U-21.

Menurut Sky Sport Italia, Partenopei sudah melakukan pendekatan bek tengah ini, namun Roma tak ingin menurunkan harga mereka atas sang pemain. Harga 30 juta euro juga merupakan batu sandungan Milan yang pertama kali dikaitkan dengan Romagnoli.

Meski Napoli dibayangi pergerakan Milan di bursa transfer, mereka tetap berusaha mencapai kesepakatan dengan klub ibu kota sebagai langkah pertama klub di bawah pimpinan pelatih baru Maurizio Sarri.

Romagnoli telah 30 kali tampil sebagai bagian dari benteng pertahanan Il Samp musim lalu dan telah mencetak dua gol. (Ris/Ary)

Baca Juga:

Kejutan, Turan Resmi Gabung Barcelona

Trik Licik Pemain Argentina Gagal Kelabui Wasit

Raheem Sterling Pulang ke Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.