Sukses

Sergio Ramos Setuju Pindah ke Manchester United

Sergio Ramos telah menyepakati persyaratan dalam kontrak lima tahun untuk bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Bek tengah Real Madrid terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Klub Liga Premier Inggris itu sangat berhasrat memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut laporan di Spanyol seperti dilansir Metro, Senin (6/7/2015) waktu setempat, Ramos dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan MU. Bek timnas Spanyol itu sudah menyetujui persyaratan dalam kontrak lima tahun untuk bergabung dengan klub berjuluk Setaen Merah itu.

Sergio Ramos (REUTERS/Andrea Comas)

Kontrak tersebut senilai 39 juta pound atau sekitar Rp 808,6 miliar. Ramos akan menerima gaji sekitar 150 ribu pound atau senilai Rp 3,1 miliar per minggu. Namun, belum diketahui berapa nilai transfer yang harus dibayar MU kepada Madrid untuk mendapatkan Ramos.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Ramos, MU, maupun Madrid mengenai kabar tersebut. Namun, fans Madrid setuju jika Ramos di jual ke MU pada musim panas ini berdasarkan jejak pendapat yang dilakukan baru-baru ini. Akan tetapi, mereka tidak ingin Ramos dijual di bawah 60 juta euro.

Masa depan Ramos bersama Los Blancos memang masih tanda tanya besar. Dia dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, hal itu hanyalah strategi Ramos untuk mendapatkan gaji baru yang sebanding dengan gaji Cristiano Ronaldo.(Bog/Ary)

Baca Juga:

Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC

Siapa Gelandang Terbaik Dunia Versi Didier Drogba?

Liverpool Diminta Jangan Tergelincir di Awal Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini