Sukses

Demi Di Maria, Muenchen Tawarkan Dua Pemain ke MU

Bayern Muenchen menawarkan Thomas Muller dan Arjen Robben ke Manchester United demi mendapatkan Angel di Maria.

Liputan6.com, Muenchen - Angel di Maria mencetak rekor transfer pemain paling mahal di Liga Premier Inggris saat diboyong Manchester United (MU) dari Real Madrid pada musim panas 2014 lalu. Pemain sayap timnas Argentina itu ditebus dengan mahar 59,7 juta pound.

Sayang, performa Di Maria pada musim perdananya di MU kurang memuaskan. Ia hanya mencetak tiga gol dalam 27 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi minat pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut. Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (7/7/2015), Guardiola diyakini tertarik untuk mendatangkan Di Maria ke Allianz Arena.

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Albert Gea)

Menurut Daily Mail, raksasa Bundesliga itu siap menyerahkan dua pemain bintangnya, yakni Thomas Muller dan Arjen Robben. Tak hanya, Muenchen juga siap menambahkan dengan uang tunai kepada MU.

Adapun MU baru mendatangkan seorang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Memphis Depay telah resmi bergabung dengan klub berjuluk Setan Merah itu dari PSV Eindhoven pada awal bulan ini. (Bog/Ary)

Baca Juga:

"Mau Masuk Timnas? Lebih Baik Gabung MU"

Louis van Gaal Bocorkan Taktik MU Hadapi Pramusim

Madrid Gelar Operasi Rahasia Boyong Ibrahimovic ke Bernabeu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.