Sukses

Messi Ukraina Ngebet Ingin Bela Barcelona

Pemain sayap asal Ukraina telah lama memendam mimpi untuk memperkuat juara La Liga itu.

Liputan6.com, Barcelona - Ukraina mempunya pemain yang disebut-sebut memiliki kemampuan setara mega bintang Barcelona Lionel Messi. Pemain yang kerap dijuluki titisan Messi itu, adalah Yevhen Konoplyanka.

Pemain yang kini membela Sevilla tersebut, ternyata sangat berharap dapat membela Barcelona kelak kemudian hari.

Sebagaimana dikutip dari laman Football Espana, ayah Konoplyanka pernah mengungkapkan cita-cita putranya itu, dengan menyebut bahwa "suatu hari nanti dia akan bermain untuk Barcelona".

Pemain sayap asal Ukrainia ini, memang telah lama memendam mimpi untuk memperkuat juara Eropa itu, meski kontraknya bersama Sevilla akan berakhir pada 30 Juni 2019.

"Yevhen harusnya sudah berada di Sevilla pada 10 Juli," kata Oleg Konoplyanka, ayah dari Yevhen.

"Ia bergabung dengan Sevilla karena ia ingin maju berkembang. Benar, bahwa Atletico Madrid sangat berminat mengontrak putra saya, tetapi ia memilih Sevilla karena corak permainannya pas benar," katanya. "Dengan membela klub ini, ia berharap permainannya dapat berkembang di kemudian hari."

"Tujuan utama bagi masa depan Yevhen adalah bermain bagi Barcelona, meski ia memahami bahwa keinginannya itu mamsih berupa cita-cita yang perlu diwujudkan di masa depan," kata Oleg Konoplyanka.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

5 Wonderkid Ini Bisa Saingi Dinasti Lampard-Gerrard

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

Djohar Salah Baca Laporan Keuangan, PSSI Berutang Rp 38 M

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.