Sukses

Sean Gelael Percaya Diri Bakal Bersinar di Austria

Tim Jagonya Ayam akan melanjutkan putaran Kejuaraan Formula Renault 3.5.

Liputan6.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, berharap hasil baik di Kejuaraan Formula Renault 3.5 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada tanggal 10-12 Juli 2015 mendatang. Pasalnya Sean mengaku sudah mengenal karakteristik sirkuit tersebut.

"Saya sangat menyukai Red Bull Ring," kata Sean dalam rilis yang diterima media.

Sirkuit Red Bull Ring adalah salah satu sirkuit di mana Sean mampu menunjukkan kemampuan apiknya. Ia berhasil finis di posisi ketujuh setelah start dari posisi ke-14 pada kejuaraan FIA Formula 3 Eropa tahun 2014 lalu.

"Saya sangat menikmatinya di Formula 3. Kami berhasil melakukan sesi testing dengan baik sebelum memulai musim 2014, dan kembali memperoleh akhir pekan yang baik saat kembali ke sana unuk bertanding," ujarnya.

"Di trek ini saya merasa dapat menargetkan suatu kemajuan setelah poin pertama saya dapat poin di Monaco. Dan saya cukup yakin bisa memperolehnya kali ini," katanya optimistis.

Pada kali ini tantangan besar akan menghampiri tim Jagonya Ayam. Karena sirkuit tersebut banyak terdapat lintasan lurus dan sebuah tikungan tajam di akhir yang membutuhkan kestabilan sang pengendara. (Ton/ Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.