Sukses

Ikut Piala Indonesia Satu, Persib Harus Mulai Dari Nol Lagi

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan hingga saat ini dirinya belum mengumpulkan para mantan pemain.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan akan mengikuti Piala Indonesia Satu 2015. Tak hanya itu, Maung Bandung pun bersedia menjadi tuan rumah turnamen yang digagas Mahaka Sport and Entertainment itu.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan hingga saat ini dirinya belum mengumpulkan para mantan pemain paska dibubarkan.

Namun bila nantinya kompetisi ini berjalan maka dipastikan skuat Maung Bandung harus kembali berlatih dan membangun kerjasama tim sejak awal. Sebab hampir beberapa bulan ini tidak ada kompetisi yang diikuti oleh Firman Utina Cs.

"Karena belum ada keputusan dan masing ngambang dan belum pasti 'pisan', belum jelas baru wacana digelar 15 Agustus. Jadi kita masih menunggu kepastian. Itu intinya," kata pria yang akrab disapa Djanur, Selasa (7/7/2015).

"Kalau jadi (Piala Indonesia Satu). Ya kita latihan dari nol lagi. Pasti fisik dulu bicara, karena tidak semuanya pemain mendapatkan pertandingan," tambahnya.

Meski menyambut baik Djanur belum bisa memastikan apakah para pemain yang akan membela Persib Bandung nanti sama dengan skuat yang dimiliki Persib sebelum bubar karena seperti diketahui para pemain Persib tengah diincar oleh beberapa tim tetangga seperti Thailand dan Malaysia.

"Saya menyambut baik kompetisi ini. Pemain masih yang kemarin. Mau yang mana lagi, kan harus yang terdaftar. Tapi itu juga kalau masih ada pemainnya," pungkasnya.(Ary/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.