Sukses

Agen: Milan Kesulitan Bayar Gaji Thiago!

Milan melakukan perombakan besar musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Thiago Silva berencana untuk kembali ke AC Milan. Namun kapten PSG itu dipastikan tidak pulang ke Italia dalam waktu dekat.

Milan melakukan perombakan besar musim panas ini. Selain mengganti pelatih, I Rossoneri juga melakukan penyegaran di skuatnya.

Sejauh ini mereka telah sukses mendatangkan Luiz Adriano, Jose Mauri, dan Carlos Bacca. Namun beberapa pilar seperti Adil Rami, Philippe Mexes, Michael Essien juga dilepas di waktu bersamaan.

Rumor pun berkembang, Milan bakal mendatangkan lagi Thiago yang meraih sukses selama bermain tahun 2009-2012. Apalagi ia juga pernah bilang bakal kembali ke San Siro ketika pindah ke Paris.

"Saat ini ia belum bisa kembali ke Milan karena masih terikat kontrak hingga 2018. Lagipula Milan pasti tidak sanggup membayar gajinya yang besar," ujar agen Thiago, Paulo Tonietto seperti dilansir Football Italia.

"Thiago memang ingin memperkuat Milan atau Fluminense lagi, namun tidak dalam waktu dekat.

(Vid/Ary)

Baca Juga:

"Mau Masuk Timnas? Lebih Baik Gabung MU"

Louis van Gaal Bocorkan Taktik MU Hadapi Pramusim

Madrid Gelar Operasi Rahasia Boyong Ibrahimovic ke Bernabeu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini