Sukses

Messi Senior Geram Sang Anak Disudutkan

Argentina takluk 1-4 dari Chile melalui drama adu penalti dalam laga yang digelar akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Buenos Aires - Ayah Lionel Messi, Jorge ikut angkat bicara terkait kegagalan Argentina di Copa Amerika 2015. Menurutnya sangat tidak adil jika kandasnya Tim Tango di babak final karena kesalahan Messi semata.

Argentina takluk 1-4 dari Chile melalui drama adu penalti dalam laga yang digelar akhir pekan lalu. Sorotan langsung ditujukan pada Messi yang merupakan kapten bagi timnya.

Padahal ia menjadi satu-satunya eksekutor penalti yang sukses di laga tersebut. Selain itu ia juga gagal membawa timnya menang dalam laga final Piala Dunia tahun lalu melawan Jerman.

"Semua hanya tahu tentang kegagalan dan menyudutkannya pada orang tertentu. Yang diungkapkan sekarang ini hanyalah kritik yang tajam bukan yang membangun," kata Jorge seperti dilansir Goal.

"Tapi saya tahu Messi hanya memikirkan sepak bola. Ia akan segera melupakan semuanya," kata Jorge yang menyaksikan langsung penampilan anaknya di Chile.

Messi memang meraih sukses besar bersama Barcelona dengan meraih treble musim lalu. Namun bersama timnas Argentina senior, ia belum menyumbang gelar apapun. (Vid / Ian)

Baca Juga:

De Gea Datang, Kiper Real Madrid: Siapa Takut

Siapa Penerus Nomor Kostum Keramat di Juventus?

Ibrahimovic Segera ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini