Sukses

"Harga Cocok, MU Bisa Angkut Schneiderlin Secepatnya"

MU sendiri yakin Soton akan menerima tawaran kedua MU sebesar 25 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tinggal selangkah lagi mendapatkan Morgan Schneiderlin. Pelatih Southampton, Ronald Koeman siap melepaskan anak asuhnya itu pekan ini jika harganya cocok.

Pekan lalu MU sudah memberikan penawaran sebesar 20 juta pound namun langsung ditolak. Pihak The Saints bersikukuh pemain timnas Prancis itu punya harga sebesar 27 juta pound.

Meski alot, namun MU sendiri yakin Soton akan menerima tawaran kedua MU sebesar 25 juta pound. Terlebih Schneiderlin sendiri sudah mengungkapkan keinginannya untuk pindah sejak musim lalu.

"Semua pemain punya harga yang layak, dan kami berpengalaman dalam hal ini. Musim lalu kami banyak menjual pemain dan harganya sesuai dengan keinginan klub," kata Koeman seperti dilansir ESPN.

"Jadi bila MU datang lagi dengan tawaran yang pas, maka kami siap melepasnya. Saya pikir MU takkan kesulitan dengan harga yang kami minta," ujar manajer asal Belanda itu menambahkan.

Selama dua musim terakhir, Schneiderlein menjadi bintang di Southampton. Itu sebabnya ia dilirik beberapa klub besar seperti Arsenal, MU, dan Totttenham Hotspur. (Vid / Rjp)

Baca Juga:

De Gea Datang, Kiper Real Madrid: Siapa Takut

Siapa Penerus Nomor Kostum Keramat di Juventus?

Ibrahimovic Segera ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.