Sukses

Pekan Ini MU Kedatangan 2 Pemain Baru

MU sejauh ini baru membeli satu pemain saja yakni Depay.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United sejauh ini baru mendapatkan satu pemain baru. Padahal mereka butuh beberapa pemain anyar karena musim depan akan kembali bertarung di Liga Champions.

Satu-satunya pemain yang dibeli manajer Louis van Gaal pada musim paans ini adalah winger lincah Belanda Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Setelah mendapatkan Depay, MU kesulitan merekrut pemain-pemain incarannya.

Situasi ini memusingkan Van Gaal karena nyaris di setiap lini MU membutuhkan pemain baru. MU perlu merekrut kiper baru karena David de Gea kemungkinan pergi.

Di lini belakang, Setan Merah membutuhkan bek kanan dan satu bek tengah guna menambal lubang dipertahanan mereka. Satu pemain tengah dan pemain depan juga wajib dibeli Van Gaal.

Lini tengah MU masih kurang kreatif musim lalu. Adapun di lini depan MU perlu pengganti Radamel Falcao dan Robin van Persie. Nama terakhir kemungkinan dijual ke Fenerbahce.

Kabar baik menghampiri klub milik keluarga Glazer itu. Pada pekan ini kemungkinan ada dua pemain baru yang akan bergabung ke Old Trafford. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di halaman berikutnya:

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2

1. Morgan Schneiderlin

MU dikabarkan The Guardian sedang berusaha keras merekrut gelandang Southampton Morgan Schneiderlin. MU berharap pemain Prancis ini resmi jadi milik mereka sebelum terbang ke Amerika Serikat awal pekan depan.

Negosiasi sudah dilakukan cukup lama, namun MU dan Soton tak kunjung menemui kata sepakat. Pekan lalu pemain 25 tahun itu santer dikabarkan akan segera berseragam MU.

Tapi tak kunjung resmi karena Soton bersikeras mematok harga 27 juta pound. Sedangkan MU ingin membayar 25 juta pound saja.

 


3 dari 3 halaman

2

2. Matteo Darmian

The Red Devils diperkirakan akan mendapatkan bek kanan Matteo Darmian dari Torino. Kedua klub terus melakukan negosiasi seputar kepindahan Darmian.

MU bersedia menaikkan penawaran menjadi 16 juta euro ditambah bonus dua juta euro sesuai pencapaian sang pemain. Tawaran MU ini masih selisih dua juta euro dari bandrol yang dipatok Torino.

Wartawan senior Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio meyakini perbedaan dua juta euro ini akan dapat diselesaikan MU dan Torino dalam waktu dekat.

Di Marzio mengklaim Darmian akan pindah ke MU sebelum akhir pekan ini. Informasi dari Di Marzio biasanya cukup dapat dipercaya. Dia sering mendapat bocoran mengenai transfer yang melibatkan klub-klub Italia. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United