Sukses

Alex Ferguson dan Van Gaal Adu Tangkas Bermain Golf

Acara Manchester United Foundation berhasil mengumpulkan uang hingga 20 ribu pound, atau setara dengan Rp 412 juta.

Liputan6.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson dan manajer MU saat ini, Louis van Gaal adu tangkas dalam permainan golf. Acara ini diadakan oleh Manchester United Foundation.

Acara tahunan yang selalu dilakukan MU itu berlangsung di Dunham Forest Golf dan Country Club. Acara amal ini juga dihadiri oleh legenda Setan Merah, yakni Bryan Robson, Denis Irwin dan Ryan Giggs.

Selain itu, pemain MU saat ini, yakni Wayne Rooney, Michael Carrick dan James Wilson juga terlihat hadir. Menariknya, fans Setan Merah yang datang di tempat tersebut juga diberi kesempatan bermain golf bersama sang idola.

"Di sini saya menikmati banyak hal. Bagi kami, sangat penting untuk terlibat dengan aktivitas dari MU Foundation dan membantu mereka yang kurang beruntung," papar Van Gaal, seperti diberitakan Manchester Evening News.

"Sangat menyenangkan melihat fans membayar untuk bermain dengan kami dan kami bisa membuat tidak ada perbedaan," lanjut pria berusia 63 tahun tersebut, usai bermain golf.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tak mau kalah dari Van Gaal, Ferguson merasa sangat puas dengan permainan golfnya. Dia juga senang dengan kegiatan yang diadakan MU Foundation.

"Golf memang tidak terlalu besar. Namun, saya sangat senang berada di sini. MU Foundation sudah melakukan pekerjaan besar selama bertahun-tahun dan masih melakukannya hingga sekarang," papar Ferguson.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson dan manajer MU saat ini, Louis van Gaal adu tangkas dalam permainan golf yang diadakan oleh Manchester United Foundation. (Manchester Evening News)

"Anda bisa melihat semua mantan pemain Manchester United membantu dan selalu berkontribusi di acara MU Foundation," tegas pria berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Acara tersebut berhasil mengumpulkan uang hingga 20 ribu pound, atau setara dengan Rp 412 juta. Nantinya uang tersebut akan disumbangkan di kawasan Greater Manchester untuk pendidikan sepak bola, motivasi dan menginspirasi anak-anak. (Cak/Ary)

Baca juga:

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

Radja Nainggolan Ingin Buru-buru "Mudik" ke Indonesia

Intip Statistik Gelandang Anyar Barcelona, Arda Turan di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini