Sukses

Perut dan Otot Ronaldo 'Menari-nari' di Video Ini

Cristiano Ronaldo menjadi bintang iklan kebugaran di Jepang.

Liputan6.com - Saat bergabung dengan Real Madrid tahun 2009, Cristiano Ronaldo diejek sebagai pemain berbakat dengan tubuh kurus. Kesal dengan ejekan tersebut, Ronaldo pergi ke gym setiap hari.

Berkat latihan rutinnya tersebut, pria yang kini berusia 30 tahun tersebut mempunyai tubuh yang sangat atletis. Bahkan badannya membuat kaum adam iri dan dipuja oleh para wanita.

"Ini bukanlah suatu kebetulan. Anda harus bekerja keras. Saya melakukan banyak pekerjaan tambahan di luar lapangan," jelas ayah angkat Martunis tersebut tersebut.

"Saya berada di gym setiap hari. Hal ini menyebabkan saya selalu berada di level tertinggi dalam beberapa tahun," Ronaldo melanjutkan.

Kerja kerasnya di gym ternyata tidak sia-sia. Seperti diberitakan ESPN, perusahaan asal Jepang menunjuknya sebagai bintang iklan kebugaran. Dalam iklan tersebut, perut dan otot-otot mantan kekasih Irina Shayk itu seperti menari-nari. (Cak)

Baca juga:

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

Radja Nainggolan Ingin Buru-buru "Mudik" ke Indonesia

Intip Statistik Gelandang Anyar Barcelona, Arda Turan di Sini!

Seperti apa iklan kebugaran Ronaldo? Lihat videonya di bawah ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.