Sukses

Emery Jadi Alasan Bek Ini Hengkang dari Milan

Adil Rami baru saja meninggalkan AC Milan dan menyatakan bergabung sebagai pemain baru Sevilla pada Selasa (7/7) kemarin.

Liputan6.com, Milan - Bek tengah Adil Rami baru saja meninggalkan AC Milan dan menyatakan bergabung sebagai pemain baru Sevilla pada Selasa (7/7) kemarin. Rami mengatakan alasannya bergabung dengan Los Rojoblancos semata-mata karena ingin merasakan tangan dingin pelatih Unai Emery.

"Emery itu penting, tapi Sevilla juga sebuah klub besar. Maka dari itu saya di sini," kata Rami menerangkan. Masih belum jelas apakah kepindahan pemain internasional Perancis tersebut merupakan bagian dari kesepakatan Milan mendapatkan penyerang Sevilla, Carlos Bacca.

Sevilla Juara Liga Europa (reuters)

"Saya sangat menaruh hormat pada Milan, tapi kini saya bekerja dengan pelatih terbaik di dunia. Saya seharusnya lebih bahagia," kata Rami dikutip dari Football-italia.

 Unai Emery (REUTERS/Marcelo del Pozo)

Rami menghabiskan dua musim bersama Rossoneri sejak 2013. Penampilannya bersama Sevilla nanti merupakan yang kedua di La Liga karena sebelumnya sang pemain pernah berbaju Valencia sebelum memutuskan pindah ke Italia.

"Saya hanya berpikir untuk bekerja keras dan mengekpresikan gaya saya dalam permainan. Kalian harus jadi pemimpin atau tak akan terlihat," pungkasnya. (Ris/Ary)

Baca Juga:

5 Fokus Utama Chelsea Musim 2015-16

Cari Makan di Negara Bangkrut, Essien dalam Masalah Besar

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Adil Rami

Video Terkini