Sukses

City Siapkan Dana Besar untuk Lamar Higuain

Gonzalo Higuain telah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Striker Napoli Gonzalo Higuain telah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester City. Peran Higuain diyakini bakal mengangkat The Citizens kembali ke puncak tabel klasemen dan berbicara banyak di Liga Champions.

Laman TuttoMercatoWeb melaporkan City akan merilis tawaran sebesar 60 juta euro atau lebih dari Rp 881 miliar untuk mantan pemain Real Madrid tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Selain City, rupanya rival sekota mereka Machester United dan klub London Utara Arsenal juga berniat memakai servis Higuain. Sedangkan Atletico Madrid juga tengah memantau situasi di bursa tranfser.

Arsenal sebetulnya sudah menyimpan ketertarikan pada Higuain sejak sang pemain masih berbaju Real Madrid. Sayang, ketika itu The Gunners kalah bersaing dengan Napoli.

Pada musim lalu, Higuain mencetak 18 gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 37 penampilannya. Total sudah 35 gol yang telah dilesakkan pemain 27 tahun ini sejak datang ke Napoli pada 2013.

Kini I Partenopei dilaporkan tak bakal melepas Higuain kecuali bila klub lain ada yang memenuhi klausul rilis sebesar 66 juta poundsterling atau lebih dari Rp 1,3 triliun. (Ton/Tho)

Baca Juga:

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

Radja Nainggolan Ingin Buru-buru "Mudik" ke Indonesia

Intip Statistik Gelandang Anyar Barcelona, Arda Turan di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini