Sukses

Bintang Barcelona Buka Peluang Hijrah ke Arsenal

Pedro Rodriguez sudah tidak mendapat kesempatan bermain bersama Barcelona seperti dahulu.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, buka peluang meninggalkan Camp Nou setelah minimnya jam bermain yang diberikan. Namun pemain asal Spanyol itu masih akan menunggu peran yang akan ditawarkan Barca di musim 2015/2016 mendatang.

"Saya sedang dalam situasi yang membingungkan. Ketika pra musim dimulai, saya akan melihat apa yang terbaik untuk semuanya," ujar Pedro seperti dilansir Standard (8/7).
Pedro Rodriguez (REUTERS/Albert Gea )
Peran Pedro sendiri mulai terkikis menyusul kedatangan Luis Suarez musim 2014/2015. Pemain asal Spanyol ini sudah mencetak enam gol dalam 35 pertandingan musim lalu. Namun, sebagian besar penampilan Pedro datang sebagai pemain pengganti.

Arsenal sendiri sudah menyatakan ketertarikannya pada pemain 27 tahun itu. Bersama The Gunners, pemain Timnas Spanyol itu dapat bermain sebagai winger maupun pelapis dari sang striker, Olivier Giroud.

Selain Arsenal, klub lain Liverpool juga diketahui tertarik untuk merekrut Pedro. Tapi, laporan mengatakan bahwa Wenger memimpin perlombaan dalam perburuan pemain ini. (Ton/Tho)

Baca Juga:

Kiper Arsenal Tidak Rela Posisinya Direbut Cech

Ingin Tiru Legenda MU, Alasan Utama Gerrard ke MLS

5 Fokus Utama Chelsea Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Pedro Rodriguez