Sukses

Arema Liburkan Pemain Hingga Lebaran

Manajemen Arema akan berkomunikasi dengan tim pelatih untuk persiapan tim jelang digulirkannya Piala Indonesia Satu.

Liputan6.com, Malang - Para pemain Arema Cronus diberi jatah libur latihan hingga usai lebaran nanti. Arema sendiri bakal berpartisipasi sekaligus menjadi salah satu tuan rumah dalam turnamen bertajuk Piala Indonesia Satu yang akan digelar 15 Agustus 2015 mendatang.
 
“Karena ini sudah menjelang lebaran, maka para pemain diliburkan dan kembali berlatih setelah lebaran nanti,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Rabu (18/7/2015).
 
Sementara itu, manajemen Arema dalam waktu dekat ini akan berkomunikasi dengan tim pelatih untuk persiapan tim menjelang digulirkannya Piala Indonesia Satu. Sehingga, meski libur sudah ada program latihan yang disiapkan untuk pemain usai lebaran nanti.

“Untuk kesiapan tim, akan ada komunikasi intensif dengan tim pelatih dalam waktu dekat ini seperti apa persiapan latihannya nanti,” ujar Sudarmaji.
 
Selain itu, manajemen juga berkomunikasi lebih lanjut dengan panitia penyelenggara (panpel) Arema terkait persiapan sebagai tuan rumah turnamen tersebut. Sehingga seusai lebaran semua perencanaan tim sudah matang dan tinggal pelaksanaannya saja.
 
Sebelumnya, Arema Cronus bisa dipastikan ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia Satu. Selain menjadi peserta, Arema dipilih sebagai salah satu dari empat tim yang akan menjadi tuan rumah Piala Indonesia Satu. Tiga tim lainnya adalah Bali United, Persib Bandung dan PSM Makassar.
 
“Tentu saja turnamen ini akan mendapat respon positif bagi klub, pemain dan masyarakat pencinta bola. Apalagi kita sudah lama vakum dari kompetisi,” tandas Sudarmaji.(Znl/Ian)

 

Baca juga:

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

Martunis Jadi Satu-satunya Pemain Muslim di Sporting Lisbon

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini