Sukses

Baru Datang, Gelandang Baru Juventus Ingin Jadi Pemimpin

Khedira merupakan salah satu pemain baru di Juventus.

Liputan6.com, Turin - Sami Khedira punya ambisi besar setelah resmi bergabung ke Juventus musim panas ini. Gelandang timnas Jerman ini ingin menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya untuk meraih gelar.

Khedira merupakan salah satu pemain baru di Juventus. Ia direkrut secara gratis dari Real Madrid hingga empat tahun ke depan.

Meski berstatus debutan, namun Khedira tidak khawatir bakal kesulitan beradaptasi di tim barunya ini. Bahkan gelandang berusia 28 tahun itu yakin bisa menjadi anutan bagi pemain lain.

Terlebih Juventus sendiri sedang kehilangan dua sosok vital di tim. Yakni Carlos Tevez yang pergi ke Boca Juniors dan Andrea Pirlo yang hijrah ke New York City FC.

"Jujur ambisi pribadi saya adalah menjadi pemimpin bagi tim ini. Itu sebabnya saya harus segera menguasai bahasa Italia," ujar Khedira seperti dilansir Forza Italian Football.

Selain itu Khedira juga ingin membawa Si Nyonya Tua menjadi kampiun Liga Champions musim depan. "Saat Anda kalah di final, maka pasti Anda lebih berhasrat lagi mendapatkannya di kesempatan lain. Saya tahu tidak mudah namun kualitas tim ini sangatlah tinggi," ucapnya. (Vid / Ary)

Baca juga:

Bek Tangguh Timnas Jerman Tersanjung Diminati MU

PSG Bantah Bakal Pulangkan Kipernya ke Italia

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Kaptennya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini