Sukses

Ke Indonesia, AS Roma Bakal Bawa Seluruh Pemain Baru

Roma akan singgah di tanah air pada 24-25 Juli mendatang.

Liputan6.com, Roma - AS Roma berjanji akan membawa seluruh pemain terbaiknya saat mengunjungi Indonesia akhir bulan nanti. Bahkan Tim Serigala Ibukota berjanji bakal memperkenalkan beberapa pemain barunya di Jakarta.

Roma akan singgah di tanah air pada 24-25 Juli mendatang. Mereka menjalani latihan sebelum bertolak ke Australia untuk mengikuti ajang International Champions Cup.

Di Jakarta, Francesco Totti dan kawan-kawan akan mengadakan simulasi pertandingan pada 25 Juli. Yakni mempertemukan Red Team dan White Team.

Dan penggila Roma di Indonesia bersiap menemui beberapa rekrutan baru klub. Meski hingga saat ini mereka belum mau mengumumkan siapa saja pemain baru tersebut.

"Kami tidak biasa berbicara soal transfer pemain. Kami berusaha merahasiakannya agar efektif," ujar Manajer Umum Roma, Mauro Baldissoni dalam laman resmi klub.

"Namun bisa kami pastikan beberapa pemain baru akan kami bawa untuk tur di Indonesia. Yang jelas kami sedang butuh penyerang dan bek," ujarnya menambahkan. (Vid / Ary)

Baca juga:

Bek Tangguh Timnas Jerman Tersanjung Diminati MU

PSG Bantah Bakal Pulangkan Kipernya ke Italia

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Kaptennya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.