Sukses

Resmi, MU Gaet Bek Berbakat Italia

Rencananya MU akan memperkenalkan Darmian dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Torino, Giampiero Ventura mengonfirmasi kepergian Matteo Darmian ke Manchester United (MU). Ia juga mengungkapkan tak kuasa menahan keinginan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Rencananya MU akan memperkenalkan Darmian dalam waktu dekat. Setan Merah kabarnya setuju membayar Torino dengan uang mencapai 20 juta euro.

"Benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama MU musim depan. Dia layak bermain di klub besar dan sekarang mimpinya sudah terwujud," ujar Ventura seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sudah bekerja dengan Darmian selama bertahun-tahun. Jadi rasanya sekarang tepat untuk memberinya kesempatan bermain di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Ventura tidak khawatir timnya bakal kehilangan Darmian. Terlebih Torino sendiri kabarnya sudah membeli Davide Zappacosta dan Daniele Baselli dari Atalanta.

"Transfer bisa terjadi kapan saja. Terpenting adalah kami bisa membuat skuat ini lebih kuat di masa depan," ujarnya. (Vid / Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini