Sukses

Bek Jerman Bikin MU Patah Hati

Pria 26 tahun itu memilih tidak pindah klub tahun ini.

Liputan6.com, Dortmund- Manchester United harus melupakan keinginan membeli bek tangguh Jerman Mats Hummels tahun ini. Sang pemain memastikan tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Hummels termasuk salah satu pemain belakang yang diminati manajer MU Louis van Gaal. Pria 26 tahun itu ingin direkrut MU untuk menambal lubang di lini belakang mereka yang tidak terlalu kokoh musim lalu.

Setan Merah siap mengeluarkan dana besar untuk bisa memiliki Hummels. Godaan dari MU tidak membuat Hummels tergiur pindah ke Old Trafford.

Eks pemain Bayern Muenchen itu menegaskan masih setia bersama Dortmund. Hummels tidak berencana berganti klub pada musim ini meski tersanjung mengetahui MU berminat kepadanya.

"Selalu saja ada rumor mengenai hampir seluruh pemain Dortmund tapi saya memutuskan tidak pindah tahun ini," ucap Hummels seperti diberitakan Goal.

"Tentu saja ketika klub-klub besar tertarik dan MU merupakan salah satu klub terbesar di dunia, itu sebuah kehormatan. Tapi saya memutuskan bertahan di sini," tutur Hummels. (Tho/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini