Sukses

Darmian Diprediksi Bakal Cocok dengan MU

Macheda mendukung penuh keputusan Darmian gabung MU.

Liputan6.com, Cardiff- Federico Macheda mendukung langkah bek sayap Torino Matteo Darmian melanjutkan karier bersama Manchester United. Macheda menilai Darmian akan sukses bersama mantan klubnya itu.

Darmian selangkah lagi akan bergabung dengan MU. Kepindahan pemain nasional Italia itu ke Old Trafford akan rampung sebelum akhir pekan ini. MU membayar 20 juta euro untuk memiliki Darmian.

Pelatih Torino Gianpiero Ventura sudah membenarkan anak asuhnya itu akan pindah ke Old Trafford musim panas ini. Kini tinggal MU mengumumkan kepindahan Darmian melalui situs resmi klub.

Keputusan Darmian menerima pinangan MU dipuji Macheda. Pemain Cardiff City itu yakin Darmian tidak akan gagal seperti dirinya di Old Trafford.

"Matteo tentu harus mengharapkan hal-hal besar ketika bergabung dengan klub kelas dunia. Saya berharap yang terbaik untuknya dan merasa dia siap untuk petualangan ini," tutur Macheda seperti diberitakan Football Italia.

"Tentunya memakai jersey The Red Devils merupakan tanggung jawab besar serta membawa tekanan. Klub yang memiliki sejarah besar, sesuatu yang anda sadari setiap akan bermain untuk mereka."

"Darmian memiliki karakter kuat dan saya yakin dengan sedikit konsistensi dia akan cocok dan bisa menunjukkan kemampaun terbaiknya. Sepak bola Inggris jauh lebih fisik dan dalam perannya penting untuk membantu penyerangan dan juga bertahan, tapi sifatnya sudah sesuai dengan itu," lanjut Macheda. (Tho/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.