Sukses

Berubah Pikiran, Jordan Batal Pindah Klub

Jordan berstatus free agent dan awalnya sepakat membela Mavericks.

Liputan6.com, Houston- Center DeAndre Jordan memberikan harapan palsu kepada Dallas Mavericks. Jordan dikabarkan batal membela Mavericks dan akan tetap bermain bersama Los Angeles Clippers.

Clippers membuat gebrakan di menit terakhir pada hari Rabu (8/7/2015) waktu Amerika Serikat untuk mempertahankan Jordan. Clippers mendekati Jordan setelah pemain yang berstatus free agent itu berpikir ulang mengenai kesepakatan memperkuat Mavericks.

Seperti diketahui, Jordan dan Mavericks sebelumnya sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang bernilai 80 juta USD pekan lalu. Tapi kontrak baru bisa ditandatangani pada Kamis (9/7/2015).

Agar Jordan tak jadi gabung Mavericks, Clippers menawarkan kontrak lima tahun dengan bayaran lebih besar dari yang diberikan Mavericks.

Demi meyakinkan Jordan bertahan, Clippers berusaha mati-matian merayunya. Mereka menggirimkan kontingen berkekuatan penuh ke Houston untuk bertemu Jordan. Dua bintang Clipper Blake Griffin dan Paul Pierce ikut dalam rombongan. Demikian diberitakan Yahoo Sports.

Tak mau kalah dengan Clippers, bos Mavericks Mark Cuban juga berangkat ke Houston untuk mencoba meyakinkan Jordan untuk tetap pada komitmen awalnya bergabung dengan Mavericks.

Bukan kali ini saja Mavericks kehilangan pemain yang awalnya sudah setuju bergabung. Tahun 2012 lalu Jason Kidd malah pindah ke New York Knicks setelah awalnya menyatakan bersedia balik ke Mavericks. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.