Sukses

Jeremy Lin Gabung Klub Milik Michael Jordan

Lin tidak jadi bergabung dengan Dallas Mavericks.

Liputan6.com, Charlotte- Point guard keturunan Taiwan, Jeremy Lin, akhirnya memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada NBA musim mendatang. Lin menjatuhkan pilihan pada Charlotte Hornets.

Lin mengkonfirmasi pilihannya itu melalui Facebook, Kamis (9/7/2015) pagi WIB. "Saya ingin secara pribadi memberitahu Anda semua saya akan bergabung dengan Charlotte Hornets," ucap Lin.

Eks pemain New York Knicks itu berstatus free agent. Ini merupakan kali pertama dia jadi free agent.

Lin cukup kesulitan menentukan klub mana yang akan dibelanya. Setelah berdoa dan beberapa kali berdiskusi dengan keluarganya, Lin baru mantap memilih Hornets.

Awalnya Lin diincar Dallas Mavericks. Namun rencana kepindahan Lin berantakan karena DeAndre Jordan secara mengejutkan batal bergabung bersama Mavericks.

Jordan yang pekan lalu sudah setuju membela Mavericks, tiba-tiba berubah pikiran dan memutuskan bertahan di Los Angeles Clippers. Kebetulan kontrak memang belum ditandatangani.

Di Hornets, Lin kemungkinan tidak akan jadi starter. Dia hanya jadi backup bagi Kemba Walker. Musim lalu Lin memperkuat Lakers dengan rata-rata 11,2 poin dan 4,6 assists.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.