Sukses

Karier Di Maria Bersama MU Segera Tamat

Di Maria sudah sepakat dengan proposal dari PSG.

Liputan6.com, Manchester - Karier Angel di Maria bersama Manchester United tidak lama lagi berakhir. Pemain asal Argentina itu bakal mencoba peruntungan bersama klub Prancis, Paris Saint Germain.

Media Prancis, Le Parisien pada hari Kamis (9/7/2015) mengklaim Di Maria sudah setuju dengan tawaran gaji dari PSG. Kini tinggal PSG bernegosiasi dengan MU seputar nilai transfer.

PSG tidak keberatan membayar 43 juta pound untuk bisa memiliki pemain 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Klub milik Nasser Al Khelaifi ini sudah lama mengincar Di Maria. Tahun lalu mereka kalah bersaing dengan MU. Setan Merah yang berhasil mendapatkan Di Maria dari Real Madrid senilai 59,7 juta pound.

Ketika itu PSG gagal mendapatkan Di Maria karena tersandung Financial Fair Play. Tapi kali ini, PSG berani menawar Di Maria karena Financial Fair Play agak sedikit melunak.

PSG kabarnya juga akan menyertakan bek kanan Gregory van der Wiel dalam proposal pembelian Di Maria.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Masa depan Di Maria di Old Trafford menyisakan tanda tanya besar. Eks pemain Benfica ini tak terlalu sukses di musim perdananya sejak dibeli MU dari Madrid.

Di Maria pada paruh kedua musim 2014-2015 lebih banyak dicadangkan oleh manajer Louis van Gaal. Dia kalah bersaing dengan Ashley Young dan Juan Manuel Mata.

Pemilik nomor punggung tujuh itu diperkirakan akan dilepas MU tahun ini karena Setan Merah sudah membeli Memphis Depay dari PSV Eindhoven.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini