Sukses

MU Pinjamkan Pemain Berbakatnya ke Preston

Keane akan memakai nomor punggung sembilan.

Liputan6.com, Manchester - Kemungkinan kedatangan striker top membuat Manchester United terpaksa meminjamkan penyerang berbakatnya Will Keane. Musim depan, Keane akan semusim membela klub yang baru promosi ke divisi satu Preston North End.

Pemain 22 tahun itu pada paruh kedua musim lalu juga dipinjamkan MU ke Sheffield Wednesday. Disana Keane berhasil mencetak tiga gol dari 13 penampilan.

Namun sangat sulit bagi Keane untuk bisa memperkuat tim utama MU meski Radamel Falcao tidak jadi dipermanenkan dan Robin van Persie kemungkinan dijual. Manajer Setan Merah Louis van Gaal ingin merekrut striker baru sebagai pendamping Rooney.

Oleh karena itu, Van Gaal memilih membiarkan Keane menimba pengalaman bersama Preston. Bersama Preston, Keane akan mendapat banyak kesempatan bermain.

Preston menaruh harapan besar pada Keane. Buktinya mereka berani memberikan nomor punggung sembilan kepada Keane.

Keane senang dipinjamkan ke Preston. Dia berharap bisa mengikuti jejak seniornya seperti David Beckham dan Danny Welbeck yang juga sempat dipinajmkan ke Preston sebelum jadi andalan MU.

"Orang-orang seperti David Beckham dan Danny Welbeck pernah berada di sini dan mereka semua melakukan dengan baik dan mendapat keuntungan dari pengalaman ini, jadi ini sesuatu yang dapat saya ikuti," tutur Keane. (Tho/Ary)

Baca Juga

MU dan Madrid Sepakati Transfer De Gea

Pekan Ini MU Kedatangan 2 Pemain Baru

Djohar Arifin Dihukum PSSI Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini