Sukses

Pacquiao Kagumi Kekuatan Perempuan Indonesia

Pacman itu melihat ibu ibu yang sedang menggendong setumpuk kayu bakar

Liputan6.com, Yogyakarta - Petinju asal Filipina Manny Pacquiao tengah menjalani syuting iklan jamu di Kaliadem Merapi Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat proses pengambilan gambar, ada kondisi yang sempat menarik perhatian petinju dunia itu.

Pria yang populer dengan sebutan Pacman itu melihat ibu ibu yang sedang menggendong setumpuk kayu bakar dipunggungnya. Melihat pemandangan tak biasa ini, Pacquiao lalu menanyakan kepada kru soal kondisi ibu-ibu yang sudah berumur itu. Ia terlihat sangat khawatir melihat simbok simbok itu membawa kayu bakar di punggungya.

"Is she okay? (Apa dia baik baik saja?)" katanya, Kamis (9/7/2015).

Mendapat pertanyaan itu,  beberapa kru pun menjelaskan bahwa ibu itu baik baik saja. Memnggendong kayu bakar bagi warga sekitar Merapi sudah sangat umum dilakukan bagi ibu ibu.

"She's okay, she do it every day, don't worry. Dia kuat (Dia baik baik saja, dia melakukan itu setiap hari, tidak perlu khawatir)," kata sang kru.

Manny Pacquiao di lereng Gunung Merapi (Liputan6.com / Fathi Mahmud)

Manny sepertinya khawatir dan tetap tidak percaya dengan penjelasan itu . Ia selalu memperhatikan ibu ibu tersebut. Saat simbok akan menggendong kayu bakar itu sedikit mengalami kesusahan, Manny langsung mendekati dan mau membantu ibu itu.

Ia sempat memastikan apakah kondisi ibu itu baik baik saja kepada para kru. "Are you sure (kamu yakin)?" ujarnya.

Setelah semua berjalan baik Pacquiao kembali melakukan syuting iklan kembali.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini