Sukses

Bintang Muenchen Tertarik Hijrah ke MU

Louis van Gaal ingin mendatangkan Schweini guna memperkuat lini tengah.

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger merasa tersanjung dengan ketertarikan Manchester United. Hal ini diutarakan petinggi Muenchen, Karl-Heinz Rummenige.

"Saya tak bakal menyembunyikan fakta kalau ia tersanjung dengan ketertarikan klub dari Inggris itu," kata Rummenige, Kamis (9/7/2015).

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar yang menyatakan manajer MU Louis van Gaal ingin mendatangkan Schweini guna memperkuat lini tengah United musim depan. Namun, hingga kini belum ada langkah nyata yang diambil oleh Red Devils.

Schweinsteiger akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris yang terkenal cepat dan keras.

Rummenigge mengatakan, Schweini belum mengambil keputusan soal masa depannya. Tapi, ia mengisyaratkan ketertarikan untuk pindah ke Old Trafford.

"Saya bicara dengan Bastian Schweinsteiger lewat telepon ketika sedang liburan dan kami bakal segera bertatap muka setelah ia pulang," ungkap Rummenigge.

Schweinsteiger telah mencatatkan 500 penampilan bersama Bavarians dan masih ada 12 bulan lagi sebelum kontrak gelandang 30 tahun itu berakhir.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

GP Jerman dalam Angka: Rossi dan Pedrosa Bisa Cetak Rekor

Perut dan Otot Ronaldo 'Menari-nari' di Video Ini

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.