Sukses

"Darmian Belum Dijual ke MU"

Presiden Torino Urbano Cairo mengingatkan bahwa transfer Darmian belum lengkap.

Liputan6.com, Torino - Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan Matteo Darmian "belum dijual" ke Manchester United. Padahal, kabarnya "Setan Merah" sudah setuju membayar Torino dengan uang sekitar 20 juta euro.

Namun, berbicara di saluran televisi La7, seperti dilansir Football Italia, Kamis (9/7/2015), Cairo memperingatkan bahwa transfer Darmian belum lengkap.

"Kami dalam pembicaraan untuk Darmian, tapi untuk saat ini dia belum dijual," jelas Cairo. "Ada kemungkinan dia akan pergi, tapi aku mengatakan itu tidak akan terjadi saat ini," imbuhnya.

Sebelumnya, pelatih Torino, Giampiero Ventura mengonfirmasi kepergian Darmian ke MU. Ia juga mengungkapkan tak kuasa menahan keinginan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama MU musim depan. Dia layak bermain di klub besar dan sekarang mimpinya sudah terwujud," ujar Ventura seperti dilansir Sky Sports.

Darmian merupakan pemain kreatif kedua di Torino. Dia menciptakan 39 peluang mematikan di kotak penalti lawan.

Selain itu, ketika menggiring bola, Darmian tidak mudah dikalahkan. Buktinya, dari 61 duel dengan lawan, dia berhasil menjaga bola di kakinya sebanyak 29 kali.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

GP Jerman dalam Angka: Rossi dan Pedrosa Bisa Cetak Rekor

Perut dan Otot Ronaldo 'Menari-nari' di Video Ini

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini