Sukses

Manny Pacquiao Akan Jenguk Mary Jane di Lapas Wirogunan

Dalam kunjungannya Manny akan didampingi Duta Besar Filipina untuk Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Petinju dunia Manny Pacquiao rencananya akan menjenguk Mary Jane, terpidana mati kasus narkoba asal Filipina yang sedang ditahan di Lapas Wirogunan, Yogyakarta, Jumat (10/7/2015). Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan secara moril dari sesama warga Filipina.

Sebelumnya Manny pernah berencana akan menemui Mary Jane saat akan melakoni laga tanding melawan Mayweather 3 Mei lalu.

Saat ini bersamaan dengan kedatangannya ke Yogyakarta untuk syuting iklan, ia akan menggunakan kesempatan ini untuk mendukung Mary Jane.

"I want to support and encourage her (saya ingin memberikan suport dan dukungan kepada Mary Jane)," katanya Kamis (9/7/2015).

Ia berharap kedatangannya ke Lapas Wirogunan dapat meringankan beban Mary Jane. Pasalnya ia belum pernah bertemu dengan Mary Jane.

"I haven't meet her yet, i just want to help what i can do (saya belum pernah bertemu dengan dia, saya akan membantu apa yang bisa saya lakukan," katanya.

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, saat berada di Indonesia (Fathi Mahmud)

Sementara itu, rencananya dalam kunjungannya nanti Manny akan didampingi Duta Besar Filipina untuk Indonesia, Maria Lumen B. Isletta. Sebelumnya, Duta besar sudah menemui Mary Jane di Lapas Wirogunan, Kamis kemarin. Selain menemui Mary Jane, Duta Besar juga bertemu dengan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Haryadi mengakui pihaknya memang mendapat undangan untuk makan malam bersama dengan Manny. Namun ia tidak bisa bertemu karena ada acara. Ia berharap dapat menemui petinju dunia itu lain hari.

"Duta besar Filipina datang mau ketemu saya. Agendanya ya ketemu dengan salah satu tokoh olahraga dari Filipina. Terkait kunjungan Manny ke lapas Wirogunan," ujarnya.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.