Sukses

Mungkinkah MU dan Bayern Barter Pemain?

Bayern dikabarkan menukar Schweinsteiger dengan Di Maria.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dan Bayern Muenchen di awal Juli ini santer dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain. FC Hollywood menginginkan winger MU Angel di Maria.

Di Maria kabarnya jadi salah satu buruan utama Bayern. Agar memuluskan kepindahan Di Maria, Bayern mengajak MU barter pemain. Di Maria akan ditukar dengan pemain senior Arjen Robben dan penyerang Thomas Muller

Belakangan muncul skenario baru. Bayern akan melepas gelandang Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford dan sebagai gantinya mendapatkan Di Maria.

Masa depan Schweinsteiger di Allianz Arena masih belum jelas karena kontraknya akan habis tahun depan dan belum juga meneken kontrak baru.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Adapun Di Maria kemungkinan dilepas MU setelah tampil mengecewakan di musim perdananya. Apalagi MU kini sudah mendapatkan winger baru yakni Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Isu pertukaran pemain ini langsung disangkal oleh chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Kepada Kicker, Rummenigge membantah klubnya akan melakukan pertukaran pemain dengan MU.

Bayern tidak mau melepas pemain pilarnya musim panas ini karena sedang membangun kekuatan agar bisa memenangi Liga Champions lagi. (Tho/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini