Sukses

MU Ingin Kiper Madrid Jadi Pengganti De Gea

MU meminta Madrid menyertakan kipernya dalam klausul pembelian De Gea.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan diungkap media Spanyol Marca di awal Juli ini. Manchester United dikabarkan menginginkan kiper Real Madrid Keylor Navas sebagai bagian dari kepindahan David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Sudah menjadi rahasia umum bila Madrid sangat menginginkan De Gea. Los Blancos menjadikan De Gea kandidat utama penerus Iker Casillas yang sudah menurun performanya.

Madrid ingin adanya regenerasi posisi penjaga gawang musim panas ini. Casillas konon akan dilepas Madrid ke klub Portugal FC Porto.

Peluang Madrid memiliki De gea terbuka lebar. Eks pemain Atletico Madrid itu juga tertarik main di Santiago Bernabeu. De Gea menolak tawaran perpanjangan kontrak dari MU. Padahal kontraknya tinggal tersisa setahun.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski kontrak De Gea akan segera habis, MU tak mau melepasnya begitu saja ke Madrid tanpa perlawanan. Negosiasi Madrid dan MU berlangsung alot.

MU diklaim Marca meminta Madrid menyertakan Navas dalam klausul pembelian De Gea. Manajer Louis van Gaal tertarik dengan kemampuan Navas dan menjadikan kiper Kosta Rika itu calon pengganti De Gea musim depan.

Untuk mendapatkan De Gea, Madrid harus memberikan Navas ditambah uang tunai. MU juga diduga baru akan melepas De Gea bila Madrid membuka peluang menjual bek Sergio Ramos kepada mereka. (Tho/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini