Sukses

Fans Madrid Desak Perez Segera Beli De Gea

Transfer De Gea tak kunjung rampung karena MU mematok harga yang tinggi.

Liputan6.com, Madrid- Fans Real Madrid nampaknya sudah mulai melupakan jasa-jasa Iker Casillas. Mereka sangat menginginkan Los Blancos merekrut kiper Manchester United David de Gea pada musim panas ini.

Saat perkenalan pemain baru Madrid, bek kanan Danilo, Madridista mendesak presiden klub Florentino Perez untuk segera menyelesaikan kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan Tribalfootball, sekitar 600 fans yang hadir di Santiago Bernabeu menyaksikan perkenalan Danilo beberapa kali meneriakan nama De Gea.

Madrid memang sejak beberapa bulan lalu dikaitkan dengan De Gea. Eks pemain Atletico Madrid ini disiapkan jadi penerus Casillas yang penampilannya semakin menurun karena termakan usia.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Peluang Madrid mendapatkan De Gea terbuka lebar. De Gea juga mau gabung ke Santiago Bernabeu. Dia menolak memperpanjang kontraknya bersama MU yang akan habis tahun depan.

Situasi ini membuat Setan Merah tertekan dan harus menjual De Gea sekarang karena bila dipertahankan semusim lagi sang pemain akan berstatus bebas transfer yang artinya MU tak mendapatkan uang sepeser pun.

Namun MU tidak mau begitu saja melepas De Gea musim panas ini. Harga yang dipatok MU sangat mahal untuk pemain yang kontraknya akan segera habis yakni 40 juta euro. The Red Devils juga disebut menginginkan Madrid memberikan Sergio Ramos sebagai bagian dari transfer De Gea.

Baca Juga

MU Ingin Kiper Madrid Jadi Pengganti De Gea

Karier Di Maria Bersama MU Segera Tamat

Mungkinkah MU dan Bayern Barter Pemain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.