Sukses

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Ada pemandangan unik saat Ramos dan Casillas jumpa Presiden Florentino Perez.

Liputan6.com, Madrid: Rumor transfer Sergio Ramos dan Iker Casillas terus bergulir. Casillas disebutkan selangkah lagi hijrah ke FC Porto. Sedangkan Ramos masih belum jelas hendak kemana, meski kencang dihubungkan dengan Manchester United (MU).

Kendati makin kencang digosipkan hengkang, Ramos dan Casillas ternyata masih datang ke markas latihan Real Madrid di Valdebebas, Kamis (9/7/2015). Apakah keduanya akan berpamitan?

Berdasarkan foto yang dilansir media spanyol,as dan Marca, keduanya tampak masih akrab dengan Presiden Florentino Perez. Ramos bahkan memeluk Perez dengan akrabnya.

Keduanya menghadiri pertemuan jelang tes medis sebelum pramusim dimulai. Hanya James, Casemiro, Modric,Toni Kroos, Ronaldo yang belum terlihat di Valdebebas saat itu.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Khusus Ramos, pelatih Rafael Benitez sepertinya ingin bertemu muka langsung. Benitez ingin mencoba untuk membujuk Ramos tetap bertahan di Madrid.

Meski, Ramos sudah terang-terangan ungkapkan keinginannya hengkang dari klub. Meski media di Inggris mencium, ini hanya trik dari agen Ramos agar kliennya mendapatkan kenaikan gaji di Madrid.

MU sejauh ini masih kesulitan untuk memenuhi harapan Madrid yang meminta transfer 90 juta euro untuk Ramos. MU mungkin bakal menego lagi transfer ini dan Bayern Muenchen dikabarkan siap untuk mengacaukan transfer MU. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini