Sukses

"Kehebatan Arda Turan Tak Tampak di Atletico"

Aleix Vidal yakin gaya bermain Barcelona cocok untuk Turan.

Liputan6.com, Barcelona - Rekrutan baru Barcelona, Aleix Vidal, yakin Arda Turan akan meraih sukses di Camp Nou. Menurutnya keputusan Turan bergabung dengan Barca akan menambah kualitas permainan eks bintang Atletico Madrid tersebut.

"Arda Turan akan mampu beradaptasi dengan baik di Barcelona. Ia punya kemampuan untuk itu dan gaya bermain Atletico Madrid mungkin membuat kemampuan sebenarnya jadi tidak tampak," ungkap Vidal seperti dilansir Football-Espana (10/7).
Pemain baru Barcelona, Arda Turan muncul ke hadapan awak media saat sesi perkenalan di luar Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (9/7/2015). Barcelona mengontrak Arda Turan selama lima tahun ke depan. (AFP PHOTO/Lluis GENE)
Pemain berkebangsaan Turki itu baru saja resmi dibeli Barcelona dari Atletico Madrid senilai 41 juta euro. Turan dibeli karena permintaan langsung dari pelatih Luis Enrique.

Namun pemain 28 tahun itu masih belum sepenuhnya milik Barcelona. Turan masih mungkin dipulangkan ke Atletico bila presiden baru Barcelona yang akan dipilih 18 Juli menolak membeli pemain tempramental ini.

Dalam klausul kontrak, Atletico dipersilahkan membeli kembali Turan pada 20 Juli dengan harga lebih murah empat juta bila presiden baru tidak menyetujui transfer tersebut.

"Arda Turan akan menunjukkan kualitas terbaiknya, saya tidak akan meragukannya," tegas eks pemain Sevilla itu.

Arda Turan menginjakkan kakinya di Liga Spanyol pada musim 2011/2012. Empat musim membela Los Colchoneros, ia sukses meraih gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, Europa League, serta membawa Atletico menjadi runner up Liga Champions 2013/2014. (Ton/Def)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini