Sukses

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Ternyata manajemen Persija tidak memberikan uang lebih untuk Alvin.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengadakan acara buka puasa bersama di Diklat Ragunan, Jumat (10/7/2015). Di acara tersebut, The Jakmania membongkar kebohongan manajemen Persija terhadap gelandang Persija, Alvin Tuasalamony.

Alvin mengalami nasib sial sebelum Ramadan. Dia tertabrak mobil di kawasan Kalibata yang mengakibatkan kakinya patah. Akibatnya, dia harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Manajemen Macan Kemayoran (sebutan Persija) pernah memaparkan, pihaknya telah memberikan bantuan untuk Alvin lebih dari Rp 5 juta. Namun hal itu ternyata hanya kebohongan belaka.

Alvin Tuasalamony tak kuasa menahan air matanya ketika menerima bantuan dari beberapa kalangan yang dihelat dalam laga amal

"Alvin sendiri yang bilang kalau manajemen hanya memberikan uang sebesar Rp 5 juta, tidak ada lebihnya," ujar Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad, usai acara buka puasa bersama, Jumat (10/7).

Untuk menyindir manajemen Macan Kemayoran, The Jakmania melakukan aksi dengan mengumpulkan uang recehan demi membantu pengobatan mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

"Dengan penggalangan dana 'Pray for Alvin' kami sudah menyindir manajemen. Uang yang kami kumpulkan jumlahnya lebih besar dari yang diberikan manajemen," Richard mengakhiri. (Cak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.