Sukses

Marcelo di Madrid Hingga 2020

Bek asal Brasil, Marcelo, telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Marcelo telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Seperti dilansir Soccerway, Jumat (10/6/2015), full-back asal Brasil itu telah memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu hingga 2020.

Marcelo merupakan produk akademi Fluminese sebelum pindah ke Madrid pada Januari 2007. Selama tujuh musim bersama Los Blancos, pemain 27 tahun itu telah menjadi idola fans madrid.

berhasil menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan terakhir.

Ia telah memenangkan tiga gelar La Liga Spanyol bersama Madrid. Terakhir, gelar itu direbutnya pada musim 2011-12 saat Madrid dilatih Jose Mourinho.

Tapi, pencapaian terbesar Marcelo bersama Madrid terjadi di musim 2013-14. Di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti, ia menjadi bagian dari skuat Madrid yang memengkan trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima.

Marcelo menambah kesuksesan Madrid di musim itu dengan memberikan dua gelar lainnya, yaitu Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub.(Bog/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.