Sukses

Debut Lampard Bersama New York City FC Tertunda

Frank Lampard mengalami cedera betis di sesi latihan.

Liputan6.com, New York - Sejak diputuskan agar tetap dipinjamkan ke Manchester City hingga Liga Premier Inggris musim 2014-15 berakhir, debut Frank Lampard bersama New York City FC di Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat menjadi tertunda. Hal ini membuat fans cemas menunggu pertandingan perdana legenda Chelsea dan Timnas Inggris tersebut.

Kini, para fans New York City kembali harus bersabar untuk melihat debut Lampard di MLS. Sebab, ia mengalami cedera betis dan harus absen saat Ney York City menjamu Toronto FC di Stadion Yankee, Senin (13/7/2015) lusa.

"Saya sangat kecewa untuk kehilangan pertandingan hari Minggu (Senin dinihari WIB)," kata Lampard seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (11/7/2015). "Saya sudah merasa baik dalam latihan dan senang bekerja dengan skuat. Sayangnya, saya menderita cedera kecil di betis saya selama sesi latihan."

Frank Lampard (Daily Mail)

"Saya baru saja disarankan oleh tim medis untuk istirahat beberapa hari untuk menyembuhkan cedera sepenuhnya."

"Seperti yang saya katakan, itu sangat mengecewakan bagi saya, tapi hal ini terjadi di sepak bola," ucap Lampard. "Kabar baiknya adalah saya harus kembali berlatih penuh pekan depan."

Meski kecewa, Lampard tetap mengikuti saran tim medis. "Saya harus mengikuti nasihat dari tim medis dan tidak ingin risiko cedera lebih lanjut sehingga saya bisa kembali ke lapangan serta memainkan peran penuh sesegera mungkin," ujarnya. (Bog/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini