Sukses

Matic: Hazard Selalu Bisa menyelamatkan Chelsea dari Kesulitan

"Setiap kali saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola, saya hanya memberikannya kepada Eden Hazard!" kata Nemanja Matic.

Liputan6.com, London - Eden Hazard tampil cemerlang bersama Chelsea pada musim 2014-15. Ia mencetak 19 gol dan 11 assist pada semua ajang kompetisi. Pemain sayap Timnas Belgia itu menginspiasi skuat asuhan Jose Mourinho untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim lalu.

Nemanja Matic mengatakan Hazard adalah pemain yang bisa menyelamatkan Chelsea ketika para pemain lainnya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola. "Dia adalah pemain terbaik di liga musim lalu, ia memenangkan trofi untuk menjadi yang terbaik dan dia pantas itu," kata Matic seperti dikutip dari Goal, Sabtu (11/7/2015).

Foto pribadi punggawa Chelsea di akun pribadinya.

"Dia masih sangat muda! Dia masih bisa meningkatkan," tambahnya. Biasanya, pemain dari tim juara yang memenangkan gelar pemain terbaik dan dia begitu baik bagi kita - mencetak gol penting dan membantu orang lain."

"Setiap kali saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola, saya hanya memberikannya kepada Eden! Dia biasanya menemukan cara untuk menciptakan kesempatan," ucap pemain Timnas Serbia itu.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada musim panas 2012. Selain Liga Premier Inggris, pemain berusia 24 tahun itu telah membantu The Blues memenangkan gelar Piala Liga dan Liga Europa. (Bog/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic